Kesuksesan Wanita Dimulai dari Makeup

Mungkin banyak di antara teman- teman yang tidak sependapat dengan Judul di atas. Namun marilah kita membuka pikiran tentang maksud dari tulisan itu.

'Bisnis apapun yang kita (wanita) geluti, baik terkait kecantikan atau tidak, selalu diawali dengan PERTEMUAN PERTAMA. Dan ini hal yang sangat terkait dengan kesan yang sangat melekat pada ingatan lawan bicara kita.' demikian Teh Nunnama, pengajar makeup class yang diadakan bersama Ikatan Entrepreneur Cimahi di Cimahi Technopark pada hari Jumat 21 Februari 2020 kemarin.

'Dengan makeup yang baik, kita tampil percaya diri, dan pelanggan pun menjadi lebih yakin terhadap kita dan produk kita. Dengan menerapkan makeup yang baik, kita dapat menjual produk TANPA HARUS BANYAK BICARA.' tambahnya.

'Bayangkan kalau kita menawarkan (contohnya) kue dengan wajah cantik berseri, tentunya akan mengesankan produk kue yang enak dan bersih. Lain halnya kalau kita menawarkan kue dengan wajah kusut dan tidak terawat. Kesannya, kue yang ditawarkan juga kurang bersih dan higienis, dibuatnya asal- asalan.'

Demikianlah, menyadari pentingnya makeup ini, Tim Ovicia berkolaborasi bersama Ikatan Entrepreneur Cimahi, serta Iwan Setiawan, anggota DPRD Kota Cimahi, mengadakan sesi pelatihan MAKEUP CLASS untuk ibu- ibu dan remaja putri yang berminat untuk berwirausaha.



Pelatihan ini berlangsung seru, penuh dengan tips- tips kecantikan serta perawatan wajah. Sehingga para wirausahawanita dapat bermakeup dengan hemat dan praktis.

Pelatihan ini adalah awal dari seri pelatihan teknis yang akan diadakan di Kota Cimahi sebagai upaya membangkitkan minat dan kapasitas ibu- ibu dan remaja untuk memulai berwirausaha. Selanjutnya seri pelatihan Kecantikan Basic, Budidaya Lele, Salesmanship, Baking Class dan Cooking Class.

Selamat berpraktek ya ibu- ibu!

Selanjutnya, berita dapat diikuti di sini: https://limawaktu.id/ekonomi/iec-berdayakan-kaum-perempuan-dengan-klinik-bisnis

Komentar