Ovicia untuk RESTORAN Anda

Kunci sukses sebuah restoran tak hanya terletak pada kualitas produk atau servisnya, namun juga strategi promosinya. Jika promosinya gak efektif, konsumen tidak akan terjangkau secara maksimal. 

Usahakan pelanggan memposting di medsos saat berkunjung
Usahakan pelanggan memposting di medsos saat berkunjung

Saat ini Anda tak perlu menghabiskan dana banyak untuk mempromosikan restoran Anda. OVICIA Virtual Office memberi solusi promosi untuk usaha Anda. 

Media sosial tak boleh lagi dianggap alat bersenang-senang. Setiap status update, dan foto yang diunggah akan dirancang sedemikian rupa untuk MENJARING pengunjung.

Media sosial adalah salah satu cara paling murah untuk mempromosikan bisnismu. OVICIA Virtual Office membuatkan fanpage khusus untuk Restoran Anda, berikut website dan akun Instagramnya. Di sana dapat dibuat buku menu virtual, atau menampilkan aktivitas pelanggan yang datang ke kafe atau restoran Anda.

Ga perlu repot sebar brosur, hemat uang ramah lingkungan dengan OVICIA
Ga perlu repot sebar brosur, hemat uang ramah lingkungan dengan OVICIA
OVICIA Virtual Office memastikan bahwa Facebook, website, dan Instagram ini dikelola dengan baik dan selalu update. Diposting saat momen yang pas, dimana follower atau pengguna Facebook yang menge-like page paling aktif. 

OVICIA Virtual Office memastikan untuk menyapa mereka pada jam-jam ini, misalnya dengan mengunggah foto menu terbaru, diskon khusus, atau bahkan sekadar foto lucu bertuliskan “Selamat pagi/sore!”. 

OVICIA Virtual Office  juga membuatkan kuis-kuis berhadiah voucher untuk berdua karena pasti pelanggan dan calon pelanggan akan bersemangat mendapatkannya. Jangan anggap media sosial itu remeh! Beberapa bisnis justru sangat sukses berkat branding mereka yang strategis dan rapi di media sosial.

Nah gak ribet kan? Makanya cepetan berlangganan OVICIA Virtual Office  untuk restoran Anda! Klik di sini untuk paket- paketnya mulai dari Rp 500 ribu per bulan yaa...

Salam sukses selalu!

Komentar