OVICIA untuk BENGKEL Anda

Anjurkan pelanggan selfie di Bengkel Anda unt mendapat diskon
Anjurkan pelanggan selfie di Bengkel Anda unt mendapat diskon
Whaat? Bengkel promo di medsos? Gimana caranya? Begitu kira2 pertanyaan yang timbul.

Kenapa tidak? Jaman sekarang orang sudah mampu beli mobil, tentu hapenya juga canggih kan. Pelanggan bengkel pastinya juga pemantau medsos. MARI kita manfaatkan ini untuk menarik SEBANYAK- BANYAKNYA pelanggan ke bengkel Anda.

OVICIA Virtual Office membantu anda untuk berkomunikasi dengan calon pelanggan, memeriahkan pertemanan serta interaksi dengan pemilik kendaraan. Brand bengkel anda pun akan semakin cepat dikenal.

Gak perlu repot, tinggal berlangganan saja, dan  OVICIA Virtual Office akan membuat konten2 menarik, misalnya masalah2 kerusakan mobil, hal2 yang harus diwaspadai di musim hujan, daftar tarif ganti oli, dst dst sehingga bengkel dapat merebut kepercayaan pelanggan.

Dari sini kalo anda bikin kontennya tiap hari, sudah ada topik bahasan dalam 1 bulan. 2 hari sekali berarti untuk 2 bulan, dst.

Dengan fasilitas tambahan CRM (Costumer Relationship Management), OVICIA Virtual Office bahkan membantu pelanggan Anda untuk mengingatkan soal jadwal ganti oli, tune up, atau sekedar menyapa pelanggan, mencegah agar tidak beralih ke bengkel lain.

Nah tunggu apa lagi? Berlangganan OVICIA Virtual Office agak ada ruginya, malah untung berlipat!

Salam sukses selalu!

Komentar