Kenapa sih Kita Harus Punya Nama Domain Sendiri?

Website kita adalah representasi produk dan layanan kita. Nah, nama domain sama pentingnya dengan Brand yang kita miliki. Jangan sampai keduluan orang lain membeli nama yang sama!

Pilih nama domain sesegera mungkin!
Pilih nama domain sesegera mungkin! Jangan sampai keduluan

Nama domain merupakan Identitas dan Kredibilitas Anda. Dengan nama domain milik sendiri, pengunjung website melihat keseriusan kita dalam berbisnis. Meskipun sekarang banyak hosting yang gratis, seperti blogger atau wordpress, akan jauh lebih keren jika punya domain sendiri. Contoh: www.ovicia.com vs ovicia.blogspot.com kesannya yang menggunakan blogspot kurang bonafid, numpang ke blogspot.

Untuk nama domain bisnis, tentu saja yang paling populer adalah akhiran dot com.

Berikut ini beberapa faktor pentingna nama domain bagi kita:

Visibilitas dan Popularitas. Sekali memiliki nama domain, Anda dapat memiliki kata kunci yang terindeks di Google. Peringkat mesin pencari inilah yang menentukan dan melekat pada nama domain. Nama domain sendiri akan lebih mudah diingat dibanding nama domain yang melekat pada host.

Nah yang terakhir, nama domain juga suatu investasi. Sebab jika nama domain kita bagus dan cukup terkenal di mesin pencari, banyak pihak yang akan tertarik untuk membelinya.

Inilah sebabnya OVICIA Virtual Office menyertakan layanan nama domain, semata- mata untuk kepentingan klien juga. Jangan sampai nanti Brandnya sudah dikenal, nama domainnya dicaplok orang.

Semoga sukses selalu!

Komentar