Kenapa harus beriklan di Google dan Facebook?

Suka atau tidak suka, Google dan Facebook adalah dua website dengan traffic dan pengguna paling besar di dunia ini. Penggunanya sudah milyaran orang.

Pemasukan yang mereka andalkan adalah pemasukan iklan. Jadi, selama kita berkecimpung dalam bisnis di internet, sebaiknya kita ikuti panduan mereka.
Beriklan di google akan meningkatkan peringkat Anda
Beriklan di google akan meningkatkan peringkat Anda

Ovicia Virtual Office akan mengatur anggaran iklan sehingga optimal untuk memaksimalkan traffic di website dan fanpage kliennya.

Anggaran iklan di google digunakan untuk mendongkrak popularitas website kita sehingga dapat merayap naik ke peringkat atas di halaman pencarian google. Jika sudah di atas, tentu orang yang mencari jasa/ produk kita akan dengan mudah mengkliknya.

Anggaran iklan di facebook akan dipergunakan untuk mempopulerkan fanpage kita (sekaligus website juga) sehingga interaksi dengan followers dapat lebih luas lagi.
Beriklan di Facebook akan menambah interaksi Anda
Beriklan di Facebook akan menambah interaksi Anda

Sejauh ini, anggaran iklan kedua website tersebut termasuk yang paling murah dan berdayaguna. Jadi harus dimanfaatkan sebaik2nya. Sebagai contoh, dengan anggaran Rp 1 juta, dan rata2 cost per like Rp 100.- maka akan didapatkan followers sebanyak 10,000 orang. Lumayan kan?

Nah efektivitas iklan sangat bergantung isi iklan dan konten website. Di sinilah peran Ovicia Virtual Office yang membuatkan iklan2 menarik agar pengunjung lebih ramai lagi.

Gabung yuk dengan Ovicia Virtual Office!

Komentar