Cara Cepat Bahagia

OVICIA Tips Sukses

Sering murung? Merasa selalu sial? Hari yang buruk? Semuanya itu tentu menyebalkan dan pernah kita alami bukan? Nah. Bagaimana cara mengalahkannya?

Caranya mudah. Pertama2 tentu kita harus terus mengikuti tip2 OVICIA Virtual Office, supaya selalu update tentang solusi permasalahan dengan mudah.

Berikutnya, kita kalahkan kesialan dan kemurungan kita dengan BERPURA- PURA! Apa? Berpura- pura? Bahasa Inggrisnya, Pretend until it happens.

Berpura- pura bahagia bisa membuat Anda bahagia beneran
Berpura- pura bahagia bisa membuat Anda bahagia beneran
Jadi cobalah selalu berpura- pura senang, berpura- pura sukses, atau berpura- pura bahagia. Banyak tersenyum, ketawa- ketiwi, atau berjalan dengan gagah. Itu semua adalah pura- pura yang POSITIF.

Penjelasannya: Berpura- pura secara positif akan meningkatkan kepercayaan diri kita. Meskipun kondisi tidak seperti yang diharapkan, bayangkanlah Anda dalam posisi yang sukses. Anda akan memiliki kendali atas situasi yang dihadapi. Nah itu semua memperkuat citra diri Anda, sehingga meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Ayo jangan dibaca saja, tapi juga DIPRAKTEKKAN! Mulailah tersenyum, berjalan dengan gagah. Jangan lupa ikuti fanpage OVICIA di: https://www.facebook.com/ovicia.virtual.office

Semoga sukses selalu!

#tipssukses #tipsovicia

Komentar